Friday, September 23, 2016

20FIT - EMS Training | Our 1st Trial

Inovasi di dunia fitnes selalu berkembang seiring dengan semakin majunya teknologi. Seperti yang baru-baru ini digemari dan menggugah rasa penasaran para pencinta olahraga, EMS Fitnes. EMS merupakan kependekan dari electrical muscle stimulators, yaitu teknologi yang mengalirkan energi listrik dengan tujuan menstimulasi otot agar lebih kencang, kuat dan terbentuk lebih sempurna. 

Saya sendiri sudah lama sekali penasaran jenis olah raga 20FIT karena sering banget lihat Andien posting di Instagramnya. Sepertinya menarik, dengan 20 menit saja bisa membuat latihan maksimal seperti ngegym 2 jam katanya :D .. Akhirnya saya dapat kesempatan dari CLOZETTE Indonesia untuk mencoba olah raga ini, tapi kalau sendirian tampaknya kurang seru, jadilah saya mengajak suami untuk bisa olah raga bareng. Lokasi 20fit yang kami singgahi diwilayah Sinabung Senayan, ini sih yang paling dekat dengan rumah dan berada ditengah-tengaj lokasinya kalau janjian olah raga sehabis jam pulang kantor dengan suami. 

Jadwal latihan saya jam 18:45 WIB, saya sampai dilokasi jam 18:00 WIB pas banget Maghrib, sambil nunggu suami, saya sholat dan duduk duduk dulu santai di ruang tunggunya. Menjelang 18:30 WIB saya diminta berganti pakaian oleh pelatihnya, di 20fit ini ada pakaian khususnya, tapi baju dan celananya kurang panjang untuk kita yang berjilbab, jadi kalau kita yang berjilbab bisa pakai sekedar basic lengan panjang dan legging untuk dalamnya (di Double), asal jangan terlalu tebal ya.. karena nanti tidak akan bisa mengalirkan energi listriknya ke badan.

Rasanya kaya apa sih pake vest dan alat tersebut?? rasanya sih seperti akupuntur yang dialirkan listrik. 20 menit melakukan olah raga tersebut rasanya seperti 2 jam. Rasanya seperti otot-otot semua lebih kencang. Saya pikir, saya yang biasa berolah raga akan mudah menjalani latihan ini, ternyata berat juga. Tapi menariknya, berat badan langsung turun 1kg :D lumayankan hehehe...  

Gimana, kalian tertarik dengan olah raga ini? Dapat membentuk tubuh hanya dalam 20 menit saja, singkat dengan hasil maksimal

Register now, choose the schedule and feel the excitement of 20 minutes training! Visit www.20fit.co.id for more information

Fit for Everyone ...



Monday, August 1, 2016

Weekend Getway Hotel Mercure Bandung

Kayanya suasana lebaran itu masih kerasa deh, saya sempat "ngeledekin" suami dan bilang "Kalau belum diajak jalan-jalan lebarannya belum habis yaaa!!" kode banget deh supaya segera diajak jalan-jalan :D habisnya mumet banget sudah beberapa bulan ini engga travelling liburan bareng... Nah, pas banget deh akhir bulan ini memang ditunggu-tunggu buat jalan-jalan sebentar, walau pun cuma 2 hari aja.. mau nge-BANDUNG... yeayyyy ...

Weekend ini ada alasan untuk ajak suami jalan-jalan, tepatnya sih bukan jalan-jalan yaaa.. tapi yaa setidaknya bisa keluar menikmati suasana lain saja. Kebetulan tgl 31 Juli 2016 ini saya dapat undangan kalau sahabat saya Rimma Bawazier akan mengadakan pernikahannya di Bandung... yang namanya sahabat mau nikah pastinya kepingin banget dong datang, Alhamdulillah dikasih kesehatan juga sama Allah SWT jadi rencana akhir bulan mau ke Bandung bisa terwujud. Serunya lagi trip kali ini dibantu oleh tim hora hore hehehe... kita ber-5 jalan bareng ada Dian Pelangi, Soneb, Icha dan Apih pastinya... seru banget jalan rame-rame gini, sepanjang jalan ada aja yang dibahas... jadi selama perjalanan kali ini saya benar-benar engga ngantuk .. 

Kami berangkat dari Jakarta Sabtu jam 11 siang. Ini pertama kalinya buat aku dan suami ke Bandung itu berangkatnya siang banget, karena biasanya kita lebih seringnya pagi-pagi... yaaa karena engga ada acara juga sih diBandung Sabtunya itu makanya agak santai berangkatnya. Selama di Bandung kami menginap di hotel Mercure setiabudi, baru pertama nih cobain nginep disana, soalnya penasaran sama kolam renangnya itu looh.. sempat browsing keceh banget kalau buat foto... 

Jam 4 sore kami tiba di Bandung, hmmm... agak lumayan lama juga perjalanannya, karena mungkin sudah siang dan hari Sabtu jadinya agak padat. Tapi Alhamdulillah sampai kota Bandungnya lancar jaya dan langsung menuju Hotel Mercure Setiabudi untuk istirahat dan santai sejenak sebelum malamnya nanti lanjut jalan-jalan :)

Kamar yang kami pesan memiliki balkon dan pemandangannya langsung ke kolam renang, jadi bisa duduk santai di depan teras kamar sambil lihat pemandangan kota Bandung yang sejuk. Kalau ngomongin pelayanannya itu sih sudah gak usah dibahas lagi deh yaaa, kecehlaah... senangnya juga apih yang sudah cape nyetir Jakarta - Bandung happy pas lihat ada kue dikamar, langsung disantap... ^_^


Kami engga sabar deh nunggu malam, karena penasaran banget sama kolam renangnya. Kolam renang di Hotel Mercure Setiabudi itu didalamnya ada lampu lampu kecil, jadi kalau malam hari itu terlihat seperti air laut yang terkena pantulan bintang, juga airnya itu punya suhu 30°C jadi hangat dan nyaman banget kalau mau berenang dimalam hari...Sekitar jam 6:30 malam kolam renangnya jadi makin cantik banget dengan kilauan cahaya lampu yang terpancar dari dasar kolamnya membuat semakin menarik dan indah ... Langsung deh foto disetiap spot dari mulai dibawah sampai keatas kita, karena menarik banget dipandang mata ... 

Ini foto dibawah, oia lampu-lampu didasar kolamnya itu bisa berganti-ganti warna, dan warna favorit adalah biru kehijauan ..


terus kami lanjut naik ke rooftop untuk ambil foto dari atas, wowww makin keceh dilihatnya :)

Setelah puas foto-foto kami lanjut silahturrahim kerumah Teh Ghaida yang kebetulan dekat banget dengan wilayah hotel. Kalau di Bandung itu saya lebih sering ke wilayah atas seperti Lembang, jadi tinggal di hotel Mercure ini rasanya dekat kemana-kemana.. :)
Senang bisa liburan sejenak dan bisa silahturrahim juga. Kali ini pun kita benar-benar engga kemana-mana, hanya santai dihotel saja. Minggu paginya pun kami putuskan untuk bersantai saja di hotel sebelum nanti check out langsung ke acara pernikahannya Rimma..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...