MENU

Tuesday, November 3, 2015

Liburan ke Malang

Liburan itu sudah menjadi kebutuhan juga nih, rasanya kalau tidak liburan mumet banget deh di Jakarta, hihi... gaya yaaa... kami ingin berlibur ke tempat yang sejuk dan indah pemandangannya, sempat browsing sana sini maunya di Indonesia aja tapi dimana yaaaa... sempat kepikiran kalau Malang, saya sih sudah beberapa kali ke Malang tapi karena pekerjaan terus. Jadikan gak pernah sempat untuk keliling atau jalan-jalan di Malang. Makanya deh penasaran juga ada apa aja sih di Malang ini.

Akhirnya setelah merayu-rayu suami, kita jadi juga berangkat ke Malang menggunakan pesawat Garuda Indonesia penerbangan pagi. Saya sudah merencanakan keberangkatan kami di Jum'at pagi supaya pas sampai Malang siang, suami bisa langsung sholat jum'at sambil nunggu check in hotel. Sesampainya di Malang kami dijemput sahabat kami Lily dan Hakey dan langsung diajak ke Hotel, Hotel yang kami pilih Harris Hotel Malang, hotelnya bagus pemandangannya juga sejuk beda sama Harris hotel di Jakarta atau daerah lainnya. Saya pun check ini bersama lily, suami dan hakey berangkat sholat jum'at yang masjidnya gak jauh dari hotel. Setelah jum'atan ini kami berencana makan siang di Bebek Sinjay.


Setelah sholat Jum'at kami menuju tempat makan Bebek Sinjay, saya sukaaaaa banget sama rasanya dan murah meriah... tapi memang jajanan di Malang tuh murah-murah banget dan enak-enak. Saya sempat bungkus untuk makan malam hehehe... karena rencana kami nanti malam mau berangkat menuju Bromo, jadikan kayanya gak mungkin juga cari makan malam keluar, harus siapin energi untuk petualangan tengah malam menuju Bromo.

Supaya tidak membuang waktu juga, kami memilih untuk jalan-jalan ke Museum Angkut.. disana ada berbagai macam mobil dari jaman dulu, macam jenis transportasi... seru sih rasanya kaya balik ke jaman dahulu kala.


Sebenarnya sih masih banyak yang bisa difoto bergaya macam suasana, tapi berhubung kami sudah kelelahan mungkin karena flight pagi jadinya yaaa tidak banyak juga foto disana, disana harus siapin stamina juga sih, karena jalannya lumayan banget... kalau bawa orang tua yang sudah sakit kakinya, saya tidak menyarankan kesini... enaknya ke Batu ZOO karena disana ada sepeda atau motor listrik yang bisa dipakai keliling jadi tidak capek.

Menjelang Maghrib kami pun kembali ke hotel untuk persiapan nanti malam ke Bromo. Tapi Museum angkut nih bagus, kita berasa ada di negara-negara lain seperti di amerika dan inggris. Yang belum kesana musti coba datang, Oia banyak jajanan juga kok jadi gak usah takut habis capek jalan terus lapar... diluarnya banyak tempat makan enak. :)





5 comments :

  1. Foto yang di Warung Betawi itu lucu banget Mba ^^

    ReplyDelete
  2. Nice For U, Dont Forget Me.. And Yu See My Web - Regards :
    obat kuat viagra
    obat viagra
    viagra asli
    beli viagra
    http://viagra-id.com/obat-kuat/distributor-harga-obat-kuat-viagra/

    ReplyDelete
  3. Thank you atas sharing liburannya ke Malang, mba :D

    ReplyDelete
  4. jadi pengen ke malang kak, pengen ke 5 tempat di malang yang bikin liburanku lebih bermakna

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...