MENU

Friday, September 23, 2016

20FIT - EMS Training | Our 1st Trial

Inovasi di dunia fitnes selalu berkembang seiring dengan semakin majunya teknologi. Seperti yang baru-baru ini digemari dan menggugah rasa penasaran para pencinta olahraga, EMS Fitnes. EMS merupakan kependekan dari electrical muscle stimulators, yaitu teknologi yang mengalirkan energi listrik dengan tujuan menstimulasi otot agar lebih kencang, kuat dan terbentuk lebih sempurna. 

Saya sendiri sudah lama sekali penasaran jenis olah raga 20FIT karena sering banget lihat Andien posting di Instagramnya. Sepertinya menarik, dengan 20 menit saja bisa membuat latihan maksimal seperti ngegym 2 jam katanya :D .. Akhirnya saya dapat kesempatan dari CLOZETTE Indonesia untuk mencoba olah raga ini, tapi kalau sendirian tampaknya kurang seru, jadilah saya mengajak suami untuk bisa olah raga bareng. Lokasi 20fit yang kami singgahi diwilayah Sinabung Senayan, ini sih yang paling dekat dengan rumah dan berada ditengah-tengaj lokasinya kalau janjian olah raga sehabis jam pulang kantor dengan suami. 

Jadwal latihan saya jam 18:45 WIB, saya sampai dilokasi jam 18:00 WIB pas banget Maghrib, sambil nunggu suami, saya sholat dan duduk duduk dulu santai di ruang tunggunya. Menjelang 18:30 WIB saya diminta berganti pakaian oleh pelatihnya, di 20fit ini ada pakaian khususnya, tapi baju dan celananya kurang panjang untuk kita yang berjilbab, jadi kalau kita yang berjilbab bisa pakai sekedar basic lengan panjang dan legging untuk dalamnya (di Double), asal jangan terlalu tebal ya.. karena nanti tidak akan bisa mengalirkan energi listriknya ke badan.

Rasanya kaya apa sih pake vest dan alat tersebut?? rasanya sih seperti akupuntur yang dialirkan listrik. 20 menit melakukan olah raga tersebut rasanya seperti 2 jam. Rasanya seperti otot-otot semua lebih kencang. Saya pikir, saya yang biasa berolah raga akan mudah menjalani latihan ini, ternyata berat juga. Tapi menariknya, berat badan langsung turun 1kg :D lumayankan hehehe...  

Gimana, kalian tertarik dengan olah raga ini? Dapat membentuk tubuh hanya dalam 20 menit saja, singkat dengan hasil maksimal

Register now, choose the schedule and feel the excitement of 20 minutes training! Visit www.20fit.co.id for more information

Fit for Everyone ...



4 comments :

  1. Penasaran pengen cobaaa 20fit ini dehhh. tp enaknya emang bareng suami kali yaaa. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bener enakkan bareng suami yaa .. jadi semangat hehehe

      Delete
  2. jadi pingin ikutan coba setalh lihat videonya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...