MENU

Saturday, December 24, 2016

Kebaya Wanita Indonesia

Saya mau update kegiatan saya waktu hari ibu 22 Desember 2016 lalu, saya dan 2 sahabat saya Dian Pelangi dan Mega iskanti mewakili Wardah Beauty menghadiri acara Hari Ibu yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bandung Ibu Cinta Atalia. Karena memeriahkan Hari Ibu maka kita datang harus banget mengenakan kebaya.. Nah Looohh.. Saya suka susah sebenarnya pakai kain, takut lepas :D Setelah sempat brwosing di Youtube cara pakai kain kebaya akhirnya memberanikan diri mencoba mengenakan kebaya dengan kain, bukan kain yang dibikin jadi rok ya. Jadi ini asli kain yang dirangkai cantik :) Bangga yaa jadi wanita Indonesia, beragam budaya mempersatukan kita dengan pakaian kebaya ini. 





1 comment :

  1. tetap bangga menjadi warga negara Indonesia,,banyaknya beragam budaya dan adatnya yg berbeda-beda di setiap daerah,,.
    aplagi wanita yang di balut dengan kebaya yang cantik,,udah cantik jadi semakin cantik...
    tetap harus di jaga,,,byar tetap cantik ya,,
    Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl wholesale Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...