MENU

Friday, November 17, 2017

Launching New Brand Ambassador dan Wardah Shampoo

Seingat saya, sudan lama sekali tidak update di blog ini tengan kegiatan-kegiatan yang saya jalani, solana lagi enjoy banget cerita soal program kehamilan.

Jadi ceritanya, kemarin malam di ballrom hotel Pullman saya hadir diacara Beauty & Beyond launching Wardah Shampoo sekaligus Brand Ambassadornya ya itu Mesty Ariotedjo. Untuk yang pertama saya akan bercerita tentang profile Brand Ambassador Wardah yang baru ini, dia adalah sosok yang pasti menginspirasi khususnya untuk kita sebagai seorang wanita. Mesty adalah seorang dokter muda, pemain harva dan juga banyak bergerak di bidang sosial salah satunya adalah founder wecare.id 

Kalau dilihat dari profilenya Mesty memang cocok sekali dengan Wardah, dimana Wardah juga mempunyai tagline "inspiring beauty" jadi saya sendiri melihatnya seperti ada Chemistry antara Wardah dan Mesty. Semoga dengan Brand Ambassador yang baru ini, menambah anggota keluarga baru untuk Wardah Family akan menambah juga kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat untuk kemanusiaan yang pada sekarang ini manusia makin tidak peduli dengan sesama.

Selain perkenalan Brand Ambassador, Wardah Shampoo juga diperkenal ke tamu undangan dan media, kami masing-masing mendapatkan 1 variant wardah shampoo. Melalui produk shampoo ini Wardah ingin perempuan Indonesia mendapatkan rambut yang indah dan tetap sehat jadi rambut fit luar dan dalam, terutama untuk wanita berhijab yang kadang butuh perhatian ekstra untuk perawatan rambutnya. Paduan bahan-bahan alami aktif akan membantu mengatasi masalah rambut, juga ada Scentlock Fragrance yang mengunci kesegaran dan harumnya lebih lama (serius wanginya bisa tahan 2 hari loooh..) ada 4 variannya : anti dandruff, hairfall treatment, Daily Fresh, Nutri Shine.









No comments :

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...